Cara Program Hamil Mendapatkan Anak Laki-Laki

Cara Program Hamil Mendapatkan  Anak Laki-Laki
Cara Program Hamil Mendapatkan  Anak Laki-Laki - Kali ini Tips yang akan saya bagikan adalah bagaimana kita bisa prograh hamil atau cara hamil membuat atau agar dikaruniai anak lelaki. Mendapatkan anugrah anak laki-laki tentu sebuah dambaan tersendiri bagi pasangan yang telah memiliki anak perempuan. Untuk melengkapi keluarga kehadiran bayi laki-laki merupakan harapan yang senantiasa dipanjatkan kepada tuhan yang Maha Esa.

Di anugrahi keturunan putra - ataupun putri, sebenarnya adalah anugrah yang maha esa, kalau mengingat hal ini tentu tak kan mengurangi rasa sayang orang tua kepada seorang anak yang diamanahkan kepadanya. Namun sangat manusiawi jika ada pasangan yang ingin memiliki keturunan sesuai harapan.

Nah langsung saja akan saya coba ulas sedikit mengenai bagaimana Cara Program Hamil Mendapatkan  Anak Laki-Laki

Program Hamil Cara Membuat Anak Laki-Laki

Pertama yang Anda dan pasangan harus lakukan dan pahami terlebih dahulu adalah mengenal dengan baik dua jenis sperma yang nantinya akan menentukan jenis kelamin sang bayi, yaitu Sperma X dan jenis Sperma Y. Tentu dalam konteks ini kita memerlukan bantuan tenaga ahli untuk membantu kita mengetahui jenis sperma kita.

Sedikit akan saya sampaikan mengenai penjelasan apa itu sperma Y dan X :
Sperma Y adalah yang membawa jenis kelamin laki-laki, sedangan X untuk jenis kelamin perempuan. Dan dua jenis Sperma ini memiliki karakteristik yang tidak sama dan sering berlawanan.

>> Sperma X : Gerakannya lambat, akan tetapi masa hidupnya lebih panjang serta bisa bertahan lebih lama,      Tentu dalam hal ini para pasangan suami istri sudah tau apa yang saya maksutkan dalam penjelasan ini.
>> Sperma Y : Mempunya gerakan yang cepat, akan tetapi lebih rentan, serta mudah rusak dalam            lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek dan tidak bertahan lama.

Nah sekarang, agar bisa mendapatkan anak laki-laki Anda bersama pasangan bisa mengikuti tips atau cara-cara berikut ini yang berkaitan dengan pemilihan waktu, posisi, serta penentuan siapa diantara pasangan apakah wanita atau pria yang terlebih dahulu orgasme pada saat melakukan hubungan intim dalam menjalankan program hamil ini.

Cara Program Hamil Mendapatkan  Anak Laki-Laki
Menentukan waktu berhubungan intim adalah sebuah hal yang sangat juga penting dilakukan mengingat sperma Y tergolong mudah rusak.

Karena mempunyai sifat mudah rusak sperma Y oleh lingkungan asam, dianjurkan untuk berhubungan intim di saat ovulasi atau sedekat mungkin dengan ovulasi. Misal sehari sebelum waktu ovulasi. Karena pada saat ovulasi, lingkungan kemaluan wanita menjadi basa (bukan basah). Basa itu juga sama dengan tidak berada dalam kondisi asam, karena kondisi basa sangat menguntungkan sperma Y, dalam kondisi seperti ini gerakan sperma Y yang lebih lincah akan cepat membuahi sel telur wanita.

Posisi Atau Gaya Dalam Hubungan Intim

Dalam hal ini, posisi apapun sama. Pada prinsipnya dapat memberikan penetrasi yang dalam sehingga mempercepat sperma Y mencapai sel telur. Beberapa sumber untuk menganjurkan posisi doggy style adalah posisi terbaik untuk mempermudah pembuahan sperma Y katanya. Juga ada posisi klasik misionaris pun bisa dilakukan, dengan cara mengganjal pinggul wanita dengan bantal hingga penetrasi dalam melakukan hubungan intim.

Mencapai Wanita orgasme lebih dulu

Pada waktu orgasme, wanitapun mengeluarkan cairan yang bisa membuat kondisi kemaluannya menjadi lebih basa. Intinya, untuk membuat sperma Y bisa tiba ditujuan dengan baik sebelum sperma X, usahakan agar wanita mencapai orgasme lebih dulu dari pada pria. Memang sulit wanita mencapai orgasme sebelum pria. Hal ini menjelaskan mengapa jumlah wanita lebih banyak dari pada pria, karena lebih mudah mendapatkan anak perempuan dari pada laki-laki, et jangan lupa, wanita lebih banyak dari pada pria juga merupakan salah satu tanda akan datangnya hari kiamat.

Nah, Mengatur pola makanan

Sebagian sumber menjelaskan, jika makanan yang mengandung natrium dan kalium dianjurkan bagi mereka yang menginginkan anak laki-laki. Kedua zat ini banyak terdapat pada makanan yang asin, daging, ikan, sayuran dan buah seperti pisang serta nanas. Walaupun hal ini belum terbukti secara ilmiah, tetapi ada sumber menyatakan keberhasilan metode tersebut dapat mencapai 80% dilakukan dengan teratur.

itulah beberapa tips yang bisa Anda dan pasangan terapkan untuk program hamil cara mendapatkan anak laki-laki sesuai harapan bersama. Selain dari metode diatas, ada beberapa cara yang lebih rumit serta membutukan biaya yang lebih besar. Yang pertama adalah dengan Insemnasi buatan, karena bisa memberikan hasil yang lebih akurat. Dan cara yang kedua adalah dengan Preimplanation Genetic Diagnosis (PGD), dan cara ini lebih akurat bahkan bisa mencapai keberhasilan 99%. 
Tag : Artis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Cara Program Hamil Mendapatkan Anak Laki-Laki"

Back To Top