Tehnik Belajar SEO Essential Dari Pakar SEO Indonesia

Tehnik Belajar SEO Essential Dari Pakar SEO Indonesia
Tehnik Belajar SEO Essential Dari Pakar SEO Indonesia-Sebetulnya sangt bayak sekali cara belajar seo, yang ditawarkan oleh para blogger atau webmaster. Tetapi kalih ini saya ingin berbagi informasi tentang strategi SEO (search engine optimization) di blog ini, topik tentang SEO bisa dibaca di kategori SEO pada blog ngobrolpanas.blogspot.com Walaupun memang tidak terlalu banyak artikel di kategori ini, sebenarnya basic dari strategi SEO yang biasa saya lakukan sudah ada di dalamnya.

Tetapi jika dibandingkan dengan beberapa artikel yang sudah kami coba sajikan kepada para pemirsa serta pengunjung setiap di blog ini. Kenyataannya masih ada dan cukup banyak yang bertanya melalui email bagaimana cara optimasi website atau blog di mesin pencari google,yahoodan bing. Bahkan ada beberapa orang yang meminta saya untuk membuka private SEO berbayar, sayangnya saya tidak bisa memenuhi permintaan itu karena beberapa alasan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kalau difikir mengenai materi tentang SEO itu tidak terlalu sulit eh buat yang sudah menguasai per SEO an. Cara SEO paling hanya seputar riset keywords, optimasi on page, dan optimasi off page. Hanya ada 3 poin penting itu, tapi memang penjabaran masing-masing poin tersebut cukup banyak dan terkesan memusingkan.

Lain kali mungkin saya akan mencoba membuat konten yang membahas tentang SEO lebih tertata dari awal sampai urutan paling akhir yang dapat memberikan penjelasan kepada para pemirsa yang ada diantero sejagat raya. Dari beberapa pengalaman saya tentang optimasi website atau blog. Dalam hal ini tentu membutuhkan waktu, dan mungkin cukup lama bagi para pemula atau yang baru belajar tentang SEO.

Saya sarankan bagi Anda yang ingin segera belajar tentang SEO dan belum bisa menentukan pilihan akan belajar di mana, saya sarankan kepada Anda untuk belajar SEO silahkan klik link ini.

Artikel lain: Tentang Pengertian SEO

Bagi seorang internet marketer atau pelaku internet marketing, pasti sudah paham apa itu SEO, dan apa manfaatnya bagi sebuah bisnis di internet masa kini. Semua bisnis di industri digital pasti memanfaatkan search engine untuk mendapatkan trafik potensial, terutama mesin pencari Google atau sejenisnya. Meski tidak semua, tetapi sebagian bisnis mungkin memilih menggunakan SEM (search engine marketing) dengan memasang iklan PPC Ads Google, namun untuk mengoptimasi website bisnis untuk jangka panjang sangat disarankan untuk melakukan optimasi website atau blog untuk penempatan pada halaman utama hasil pencarian Google, page #1.

SEO Essential, sudah tau maksut dari dua kata tersebut kah anda apa itu SEO Essential? adalah strategi dasar dan sangat penting dalam melakukan optimasi website ataupun blog di mesin pencari. Bila Anda sudah menguasai ilmu dasarnya, maka akan mudah mengoptimasi website blog agar masuk halaman utama Google, bahkan posisi #1 untuk keywords yang Anda bidik.

Artikel Lain: 10 Kesalahan SEO yang harus di Hindari

Ada banyak faktor bagi para pemula yang baru belajar SEO melakukan kesalahan fatal, mereka mengoptimasi website dengan cara yang salah karena kurangnya pengetahuan yang memadai. Bukannya peringkat yang baik di Google yang didapatkan, tapi website atau blognya malah merosot peringkatnya yang lebih parahnya websitenya mengalami deindex atau bahasa Indinesia-Nya dihapus dari google.

Artikel Lain: Optimalkan SEO Keyword Density

Nah sampai disini sobat, tips saya mengenai seo yang mungkin dapat anda semua manfaatkan dengan baik. Saya sarankan untuk melakukan tutorial ini secara tertip dari lang pertama hingga langkah terakhir. Jika masih ada pertanyaan saya sarankan untuk meninggalkan komentar di kolom yang sudah disediakan dibawah ini. Sekian salam blogger nusantara.
Tag : SEO
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Tehnik Belajar SEO Essential Dari Pakar SEO Indonesia"

Back To Top