Prilli Bantah Foto Bugil Mirip Dirinya

Prilli Bantah Foto Bugil Mirip Dirinya
Prilli Bantah Foto Bugil Mirip Dirinya-Pemeran cantik Prilly Latuconsina-di ganteng-ganteng srigala (ggs) taksabar langsung memberikan penjelasan sesudah melaporkan kasus di edarkannya foto bugil diduga mirip Prilli di dunia maya ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7).

Dia menjelaskan awalnya foto itu ditemukan oleh fans dirinya di sebuah website. Kemudian tersebar luas didunia maya hingga seperti sekarang ini.

"Prilly, Foto bugil awalnya dari sebuah situs, itu ditemukan sama fans aku. Terus, tersebar luas deh foto itu," ungkap Prilli (18), kepada wartawan di SPKT Polda, Jumat (31/7).

Supaya laporan bintang cantik sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu lancar, ia membawa beberapa bukti ke Polda Metro Jaya. Tidak merasa malu, Prilli turut menunjukkan tiga foto yang menjadi barang bukti tersebut kepada sejumlah media.

"Prilly, Ada tiga foto yang aku tahu. Foto itu terlihat jelas bohongnya. Kemarin juga sudah dilihat sama pakar telematika. Kalau di foto itu bukan aku, tapi hasil editan," tegas lawan main Alliando Syarif ini.

Meski demikian, Prilly pun mengakui jika wajah di foto-foto tersebut memang benar dirinya. Tetapi tidak telanjang tubuh yang disertakan pada foto itu. Prilli menjelaskan foto wajahnya itu merupakan foto yang ada pada sosial media pribadi miliknya. "Foto aslinya memang tersenyum,"tuturnya.
Tag : Berita Hot
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Prilli Bantah Foto Bugil Mirip Dirinya "

Back To Top