Cara Membedakan Ke Aslian Batu Akik (Tips Memilih Batu Akik)

Cara Membedakan Ke Aslian Batu Akik (Tips Memilih Batu Akik)
Cara Membedakan Ke Aslian Batu Akik (Tips Memilih Batu Akik)-Selamat pagi, siang, sore, dan juga malam buat para tamu kehormatan pengunjung blog ini. Setelah lama tidak memberikan suguhan dengan artikel, kalih ini saya akan mencoba kembali memberikan suguhan sejumlah artikel yang semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Nah kalih ini saya akan mencoba memberikan bagaimana Tips Memilih batu akik.

Mungkin bagi para master batu artikel ini akan ditertawai, tetapi bagi para pecinta batu yang masih awam dengan batu akik dan ingin memperdalam ilmu kebatu akiannya saya sarankan untuk membaca artikel ini hingga usai, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada anda dalam mengkoleksi batu he he he.

Jika difikirkan secara logika sangat mustahil jika batu akik dapat dipalsukan. Betul tidak ? karena battu merupakan buatan sang pencipta yang sudah sepatutnya kita nikmati keberdaannya sebagai benda mulia, bukan untuk kita percayai batu akik yang memberikan keselamatan, rizki dan bahkan jodoh kita. Bisa dikatakan musrik itu namanya. @kata ustat saya

Tetapi banyak keterampilan oknum tertentu yang sudah menciderai kemulyaan batu akik dengan membuat batu akik sintetis yang sengaja diperjual belikan untuk meraup untung yang sangat besar dengan memanfaatkan menjamurnya para pecinta batu akik yang sedang mendemami seantero Nusantara.

-Nah yang pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan memberikan sedikit gesekan kepada batu akik itu, jika  terlihat gesekan sedikit kental maka dipastikan batu akik itu sintetis karena terbuat dari bahan untuk membuat  plastik.

-Lanjut sobat, jika batu yang akik yang kita gesek tidak terasa lengket dan terasa lembut ditangan maka sudah  dipastikan itu merupakan batu akik yang asli. dan bukan tiruan.

Selain itu, batu akik yang asli sudah dipastikan jika terkena sinar batre akan terlihat terang benderang seperti cahaya yang memang berasal dari lampu dan berkilau. Tetapi jika itu plastik warna yang dihasilkan sudah pasti akan redup layaknya plastik setiap terkena cahaya. batu akik termahal, jenis batu akik, batu akik bertuah, batu akik kecubung, batu akik tapak jalak, harga batu akik, batu akik combong, batu permata
Tag : Serba-serbi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Cara Membedakan Ke Aslian Batu Akik (Tips Memilih Batu Akik)"

Back To Top