Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)

Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)
Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)–Mari kita kembali melihat dunia hiburan seejenah ditanah air, yang beberapa bulan yang lalui dan hingga sekarang diguncang isu tak sedap akibat terbongkarnya praktek prostitusi online kalangan atas yang sembat menyebut-nyebut nama sejumlah artis papan atas.

Dalam kasus ini kasus yang sempat membuat hitam dunia ke artisan di tanah air ini dikoordinir oleh seorang  pria yang status mucikari dengan modal smartphone merek BlackBerry sebagai alat untuk menjaring para pelanggan melalui dunia maya.

Media dunia online yang sering dimanfaatkan oleh kelompok ini, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi chatting yang disediakan oleh social media ddalam menjalin komunikasi kepada sejumlah wanita cantik nan seksi kepada pria hidung belang berkantong super tebal dan bau berbintang.

Diantara deretan artis yang sempat disebut-sebut menjadi pelaku prostitusi dengan tarif cukup fantastis adalah mereka yang mempunyai inicial AA, yang sempat mengarah kepada model majalah pria dewasa yaitu Amel Alfi . Wanita berparas cantik nan seksi itu sempat dikabarkan tertangkap tanggan bersama RA yang sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka oleh polisi.

Pria bertubuh jangkung ini ditangkap polisi karena berprofesi sebagai mucikari prostitusi online. Apakah benar demikian?

Tentu jawaban dari sang artis berinisial AA tersebut tentunya membantah hal tersebut seperti pada berita yang yang kami kutip dari akun Twitter resmi sang wanita cantik yaitu @amelalvi28, dirinya membantah dengan sangat keras bahwa dirinya disebut-sebut terlibat prostitusi online seperti yang disangkakan banyak pihak terutama netizen. Menjadi bertanya-tanya. Sang wanita yang juga berprofesi sebagai model seksi tersebut juga menjelaskan jika saat ini dalam keadaan baik saja.

Dari kabar miring yang beredar disejumlah media massa baik cetak, elektronik, dan juga media online. Tentu sangat menarik bukan, kalau kita membahas sedikit mengenai biodata Amel Alfi, sisihkan sedikit waktu anda untuk menyimak kabar di bawah.

Nama lengkap : Amelia Alvi
Nama beken : Amel Alvi
Tempat/Tanggal lahir : Sukabumi, 28 Juli 1992
Umur : 22 tahun
Hobi : Modeling
Akun twitter resmi : @amelalvi28
Pekerjaan : Model / Bintang Film
Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)

 


Biografi Amel Alvi cukup terkenal dan mentereng di jagat industri film nasional karena keberaniannya memerankan adegan panas, bahkan sebagai seorang model cantik dan seksi ia juga berani untuk menjadi model majalah dewasa tentu dengan balutan seadanya.

Kehidupan yang gelamor yang suka memamerkan sejumlah barang bermerek yang sering mengundang decak kagum dan sejumlah tanda tanya karena foto-foto yang diunggah melalui account twitter pribadinya membuat mereka yang membaca berita tentang Amel Alvi heran dengan apa yang dimilikinya.

Mungkin anda pernah nonton film bergenre horror dengan judul seperti Rumah Hantu Pasar Malam, Hantu Tuli, Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung dan Pulau Hantu 3, dia adalah salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian penonton dengan kemolekan tubuhnya yang menggoda pria yang menyaksikan filmnya. Tak hanya di layar lebar ia berjaya, dalam dunia sinetron ia juga kerap membintangi sejumlah judul antara lain: 

Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)
Ketulusan Istri Tukang Ojek, Kutukan Ratu Pantai Selatan, Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya, Tulah Penjual Kikil yang Zalim dan Romeo+Rinjani. Kebanyakan ia memang tampil berani dalam adegan yang diperankan, dan itu adalah nilai jual tersendiri baginya sehingga mampu meraih sukses di jagat hiburan yang terkenal keras persaingannya.
 
Deretan foto-foto Amel Alvi yang sering mengundang perhatian dari mereka yang melihatnya. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari sejumlah sumber, Bayaran yang cukup besarlah yang membuat sebagian artis ditanah air menjadi PSK papan atas dalam kasus prostitusi online.

Tak tanggung-tanggung besaran uang yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa para artis mencapai Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. Itu sama saja dengan bayaran bermain sinetron bahkan lebih mahal dari sekedar tampil sebagai foto model seksi.

Kita sebagai bangsa yang menganut asas pancasila sayogyanya tidak boleh langsung memvonis seorang Amel Alvi sebelum ada konfirmasi langsung dari pihak Polisi, apalagi sang artis sudah membantahnya melalui akun twitter miliknya.

Tag : Berita Hot
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Image, Profil dan Data Diri Lengkap Amel Alvi ( AA)"

Back To Top