Madonna Saat Konser Pamer Payudara

Madonna Saat Konser Pamer Payudara - Konser Madona Blond Ambition World pada tahun 1990 diboikot pemuka agama Amerika Serikat, karena kerap menggunakan simbol agama di lagunya seperti di judul lagu ''Like A Prayer''. Telegraph.co.uk

Istambul - Bintang pop Madonna panen kritikan dan cemoohan setelah secara sengaja mengekspos payudara kanannya saat melakukan konser di Istanbul, Turki, akhir pekan lalu. Penggemarnya di Internet menyebut tindakan wanita 53 tahun ini sebagai "terlalu tua untuk pamer payudaranya sedemikian rupa."

Bahkan, seorang netter dengan sinis menulis, "Sungguh tidak seksi wanita seumuran nenekku pamer puting di panggung."

Adegan pamer payudara sungguh membuat 55 ribu penonton yang hadir di Turk Telecom Arena di Istanbul terkesima. Saat turun ke panggung, wanita yang kini menjalin hubungan dengan pria yang beberapa puluh tahun lebih muda ini mengenakan kemeja putih dan celana panjang bergaris dengan tongkat di tangannya.

Saat ia mulai melantunkan tembang, dia melemparkan tongkat ke satu sisi dan membuka bajunya sebelum membuangnya. Dia mulai menyanyi dengan hanya mengenakan celana dan bra hitamnya.

Tiba-tiba, dia kemudian merobek lapisan pertama bra, menarik talinya, sebelum menarik turun mangkuk bra dan mempertontonkan payudaranya.

Ia kemudian dengan cepat berbalik dari penonton, membuka ritsleting celana panjang dan berdiri dengan tangannya di celana. Tak lama kemudian Madonna mengancingkan kembali celananya dan mulai bernyanyi lagu Like A Virgin.

Madonna mendarat di Turki pada Selasa malam bersama pacarnya Brahim Zaibat, dua anaknya Rocco dan Mercy, bersama rombongan yang terdiri dari 200 orang.Usai konser di Turki, ia akan melanjutkannya ke Roma di mana ia akan melakukan konser di Stadio Olimpico pada Selasa malam.

Untuk melihat Madonna Saat Konser Pamer Payudara klik di bawah, khusus dewasa.
Madonna Saat Konser Pamer Payudara
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Madonna Saat Konser Pamer Payudara"

Back To Top