Unik Ada Hotel Mewah Bawah Tanah

Ngobrol Panas - Unik Ada Hotel Mewah Bawah Tanah Saat rekreasi atau berwisata,pasti sangat menyenangkan bagi kita. Tapi alangkah baiknya jika saat berwisata kita coba tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi, apalagi yang terlihat unik dan aneh. Sebagai contoh, kita bisa menginap di sebuah hotel yang terletak di bawah tanah, aneh juga ada hotel di bawah tanah, kebanyakan hotel selalu dominan dengan bangunan yang berdiri di atas tanah.

Apa enaknya menginap di hotel yang terletak di bawah tanah, apa juga fasilitas yang dapat di berikan hotel tersebut?

Unik Ada Hotel Mewah Bawah Tanah

Berikut adalah sebagian ulasan dari nama-nama hotel di bawah tanah yang terletak beberapa meter di dalamnya, serta fasilitas yang di berikan dari hotel-hotek ini.

Sala Silvermine di Swedia
Dulunya hotel ini lerupakan sebuah pertambangan yang dibuat beberapa kamar di dalamnya yang disediakan
bagi para tamu yang datang dan menginap disana. Karena letak kedalamannya yang mencapai 155 meter,
lantas kamar hotel tersebut diklaim sebagai kamar yang paling dalam di dunia. Uniknya dari hotel ini
terdapat banyak gua dan berisi galeri koleksi dari barang tambang, diantaranya perak, timah dan seng.
Suasana di hotel ini cukup tenang, tapi suhu udara di sini sangat dingin, suhunya mencapai 2 derajat celcius,
Jadi sebaiknya kita gunakan baju hangat jika kita ingin menginap di hotel ini.

Hotel Desert Cave di Australia Selatan
Hotel Desert Cave mempunyai kamar sebanyak 50 kamar, ada sekitar 19 kamar yang terletak di bawah tanah, hotel ini memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan yang menginap. Secara resmi hotel ini di buka pada tahun 1988. Tapi jangan salah, meskipun letaknya berada di bawah tanah, hotel dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan termasuk hotel berbintang empat. Di dalam kamar terdapat televisi berwarna, ada juga wi-fi serta memiliki bioskop mini yang di tempatkan di dalam kamar. Yang lebih menarik, hotel ini dilengkapi dengan pusat perbelanjaan di bawah tanah yang menjual bermacam-macam perhiasan yang terbuat dari batu opal.

Hotel Kelebek di Turki
Hotel ini berada di dalam dua bawah tanah yang terjadi beberapa juta tahun yang lalu,akibat dari aktifitas volkano yang terjadi di waktu itu. Yang menyenangkan dari hotel ini,suasana di kamar bawah tanah begitu nyaman,ada perapian untuk menghangatkan suhu udara yang dingin,dan lagi para tamu mendapatkan breakfast masakan tradisional khas Turki. Hotel Kelebek Cave terletak di dataran tanah Turki,di sebuah desa Goreme yang mengandung sebuah sejarah.

Hotel Woodlyn Park di Selandia Baru
Hotel yang satu ini di buat dari hasil inpirasi film " Lord of The Ring" hotel ini juga di sebut
"rumah hobbit" seorang manusia yang terlihat kecil atau kerdil (dalam film tersebut),karena terdapat empat motel yang berbeda. Keindahan dari kamar-kamar di hotel ini adalah mempunyai keunikan tersendiri dari jendela kamar yang muncul dari dalam tanah dan terlihat dari luar,memiliki dapur,kamar mandi di dalamnya serta di lengkapi dengan beberapa furnitur. Memang bukan tergolong hotel yang mewah,tapi hotel ini merupakan hotel yang cukup unik dan menyenangkan di daerah Selandia Baru.

La Claustra di Swiss
Pada awalnya hotel La Claustra ini merupakan sebuah benteng yang di gunakan untuk bersembunyi oleh para militer,yang berada di dalam gunung St Gotthard. Tentara Swiss menjuak benteng tersebut kepada seorang seniman yang bernama Jean Odermatt,di tahun 1999. Lantas oleh Jean Odermatt benteng itu di ubahnya menjadi suatu akomodasi yang unik dan terlihat modern yang terdapat di dalam gunung batu. Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang di fasilitasi dengan sauna di dalam dua dan juga masakan yang bernuansa dari khas hotel dengan bahan dasar organik.

Dari hotel-hotel di atas merupakan contoh dari sedikit keunikan yang terdapat di tempat-tempat rekreasi berwisata. Tapi ini hanyalah sebagian tempat wisata yang tergolong unik, saya rasa masih banyak lagi yang lebih unik dan menyenangkan dari hotel bawah tanah.
Tag : unik
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Unik Ada Hotel Mewah Bawah Tanah"

Back To Top